Saat masih kecil dulu, Viki benar-benar heboh setengah mati saat Goku berhasil berubah menjadi Super Saiyan dan menguasainya untuk mengalahkan Frieza. Enggak bisa dipungkiri kavệ sinh transformađam mê Super Saiyan dan perubahan lainnya menjadi salah satu hal yang paling menarik di semesta Dragon Ball.

Bạn đang xem: 52 goku ultra instinct ideas

Udah hampir 26 tahun sejak Goku pertama kali bertransformađê mê menjadi Super Saiyan dalam Dragon Ball Z. Sejak itu, Goku terus berkembang dan terus berevolumê mệt dengan berbasợi bentuk transformasinya. Nah, setelah dua tahun sejak Goku bertransformasi mê jadi Super Saiyan Blue, Akira Toriyama kembali memanjakan penggemar berat Dragon Ball lewat transformasi mê terbaru Goku, yaitu Ultra Instinct.

Transformasi mê terbaru ini sendiri udah sebenarnya diungkap sejak lama dan sukses bikin penggemar Dragon Ball di seluruh dunia penasaran. Sayangnya, informamê man soal Ultra Instinct enggak begitu jelas hingga semua terungkap dalam anime Dragon Ball Super episode 110 yang baru aja tayang Minggu (8/10).

Xem thêm: Địa Chỉ Công Ty Ace Life - Danh Sách Văn Phòng Chubb Life

Nah, buat lo yang enggak ngikutin seri anime Dragon Ball Super, Viki bakal jelasin fakta-fakta soal transformasay đắm Ultra Instinct yang bakal jadi kartu as terbaru Goku. Cekidot!

1. Bergerak (mengalir) seperti air


*
*
*
*

Meski terlihat antusias saat Goku pertama kali memperlihatkan teknik Ultra Instinct-nya, nyatanya Beerus khawatir kalau kemampuan Goku telah melewati dirinya sebagai God of Destruction. Apalagi saat Whis terlihat sangat antusias saat melihat transformasay đắm Goku. Meski udah diajarkan oleh Whis, Beerus dan God of Destruction lainnya belum bisa menguasai teknik Ultra Instinct secara sempurna. Makanya, yang khawatir bukan cuma Beerus, namun juga para God of Destruction yang enggak percaya kalau seorang mortal bisa menguakhông đúng teknik tersebut.


Meski yang pertama kali melakukan perubahan Ultra Instinct adalah Goku, bukan berarti perubahan ini jadi bagian dari perubahan Super Saiyan. Seperti yang udah Viki jelasin di atas, bukan cuma Goku yang bisa menguakhông nên teknik ini. Ultra Instinct pun dikuasai pertama kali oleh para Angel. Enggak menutup kemungkinan kavệ sinh karakter lain selain Goku, Angel, dan God of Destruction juga bisa menggunakan teknik ini. Bahkan, bisa jadi juga Jiren udah menguakhông đúng teknik ini meski enggak diperlihatkannya secara jelas.

Xem thêm: Hotline Acs Là Gì? Có Phải Công Ty Acs Cho Vay Tiền Mặt Trả Góp Hay Không?

7. Terinspirayêu thích dari prinsip bela diri


Teknik Ultra Instinct bisa dibilang terinspiramê mệt dari salah satu prinsip dalam ilmu bela diri, yaitu Mushin. Dalam bahasa Indonesia, Mushin bisa diartikan sebasợi "Pikiran Kosong". Konsep ini memungkinkan seseorang bergerak atau merespon gerakan tanpage authority perlu berpikir dan bereaksi mê dengan hanya menggunakan instingnya. Tahapan Mushin bisa dikuasai dengan meditasay mê atau latihan terus menerus. Bedanya, Ultra Instinct yang dikuasai Goku berasal dari tekad untuk tetap hidup, bukan dengan latihan keras seperti yang dilakukannya sebelum menguasai teknik Super Saiyan.

***

Nah, bagaimana pendapat lo tentang transformađê mê terbaru Goku ini? Apakah lo punya teori seputar teknik Ultra Instinct? Jangan malu buat share opini dan teori lo di kolom komentar, ya!


Chuyên mục: LÀ AI
Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *